pasang iklan gratis

Sabtu, 15 Juni 2013

VACUM BIG LONG PEMBESAR ALAT VITAL PRIA PESAN HUB:087877619843

Kategori

 Lain - Lain

Isi Iklan VACUM PEMBESAR PENIS

Keterangan Produk :
Vacum / tabung penis adalah dalah alat untuk memaksimalkan ukuran Penis, memperkeras ereksi, cegah impotensi dengan metode sport / olah raga (Theurapy), cara ini banyak di gunakan karna lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering buka praktek di hotel atau wisma banyak yang menggunakan sebagai alat terapi setelah pemijatan, ini memungkinkan karena setelah penis kita di hisap oleh vacum penis akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang.
APA MANFAAT ALAT TERAPI VACUM PENIS UNTUK PRIA ?
Berdasarkan TESTIMONIAL dari Pengguna yang telah menggunakan.
VACUM PENIS ada 7 MANFAAT
+ MemperBESAR Ukuran dan MEMPERPANJANG alat vital sampai dengan 8 cm (HASIL PERMANEN)
+ Meningkatkan KETAHANAN dan HASRAT SEKSUAL dalam Berhubungan Seks
+ EREKSI yang LEBIH PERKASA dan TAHAN LAMAA.
+ Mencegah DISFUNGSI EREKSI dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME
+ Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET
+ LEBIH PERCAYA DIRI dan MACHO
+ Keharmonisan Rumah Tangga semakin TENTRAM.
CARA KERJA :
dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka Tabung / Vacum penis secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria. Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi / peredaran darah dan metabolisme didalam penis. Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi seksual sipemakai. Pemakaian Tabung / Vacum Pembesar Penis juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karna pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual.
Desain :
+ Mudah di gunakan, dapat di bawa ke mana saja dan bisa untuk di pakai di rumah sendiri.
+ Benar-benar aman tanpa efek samping ( side effects) , penggunaan vacum penis lebih cepat dan aman.
Cara Pakai :
Sebelum pemakain pompa Tabung / Vacum pembesar penis, terlebih dahulu penis dioles dengan oil secukupnya, lalu diurut / dipijit dari pangkal keujung penis searah selama 3-5 menit.
+ Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar. Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi.
+ Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
+ Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
+ Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan dengan tekanan secukupnya. lalu diamkan kurang lebih 15 menit dalam keadaan penis tertarik udara, bila ada udara yg masuk/penis agak kendor sedikit, bisa ditambah mompanya lagi. kalau sudah kurang lebih 15 menit tekan tombol pelepas angin yang terletak pada selang untuk melepas penis/untuk menyudahi proses latihan terapi.
+ Untuk mencapai hasil yang maksimal dan permanen, lakukan setiap hari pagi sebelum mandi dan malam sebelum tidur.
+ sistem terapi ini bisa dihentikan setelah mencapai hasil yg diinginkan. setelah itu untuk perawatan / kesehatan bisa dilakukan seminggu sekali.
Pemesanan
Anda dapat menghubungi kami di:
HP : 0878 7761 9843
: 0857 4017 6003
:0812 1048 8081
Bisa ( Call /SMS )
Label / Tag alat pembesar penis,vacum pembesar penisobat pembesar penis,obat pembesar alami,obat pembesar alat vital,obat pembesar penis herbal,Vimax obat pembesar penis
Nama AMERICAN BEAUTY
Kota
jakarta
Kunjungi Website
http://www.onkliniks.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar