pasang iklan gratis

Senin, 03 Juni 2013

pesantren ustad jefri al buchory

Kategori

 Lain - Lain

Isi Iklan Assalamualaikum wr wb

hari ini 4 mei 2013, mendoakan 40 hari wafatnya saudara kita ustad jefri. silahkan bapak/ibu/saudara/i semua datang ke rempoa bintaro jakarta selatan.
apabila ada diantara bapak/ibu ingin ikut menyumbang dalam rangka pembangunan pesantren uje silahkan hubungi keluarga ustad jefri di bintaro. apabila bapak/ibu ingin membantu saya dalam menyebarkan iklan properti dan mencarikan orang atau pembeli rumah - ruko - apartemen di daerah SENTUL , Segera hubungi saya di 089652627782 dan silahkan kunjungi website residencesentul.wordpress.com
beberapa bagian pendapatan saya : Insya Allah rencana nya untuk saya berikan untuk sama-sama berbagi mewujudkan pesantren ustad jefri.
Apabila bapak/ibu meyebarkan iklan ini dan mencarikan pembeli rumah mewah kisaran 1 milyar - 2 Milyar dan diatas 10 Milyar.
Mohon Dukungan dan Doa
Salam hormat
kiki
089652627782
residencesentul.wordpress.com

inilah pesentren nya:
http://www.indosiar.com/patroli/mimpi-sang-ustad-gaul-yang-tertunda_105886.html

Pesantren Modern Assobah di kawasan Cikeas Nagrak, Gunung Putri Bogor
Label / Tag pesantren ustad jefri, Pesantren Modern Assobah di kawasan Cikeas Nagrak, Gunung Putri Bogor,pesantren ustad jefri al buchory, 40 hari wafatnya ustad jefri, pesantren ustad jefri, ustad jefri, kepergian ustad jefri, 40 hari wafatnya ustad jefri al buchary
Nama kiki
Kota
jakarta
Kunjungi Website
http://residencesentul.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar